Info Lowongan Kerja Lulusan Baru Bank BNI

Informasi Karir Indonesia
Bank Negara Indonesia (BNI) adalah sebuah institusi bank milik pemerintah (BUMN) di Indonesia. Bank Negara Indonesia (BNI) adalah bank komersial tertua dalam sejarah Republik Indonesia. Bank ini didirikan pada tanggal 5 Juli tahun 1946. Saat ini BNI mempunyai 914 kantor cabang di Indonesia dan 5 di luar negeri. BNI juga mempunyai unit perbankan syariah, Namun sejak 2010 telah spin off (Memisahkan diri), yang dinamakan BNI Syariah.
PT Bank Negara Indonesia Tbk didirikan oleh Margono Djojohadikusumo, yang merupakan satu dari anggota BPUPKI, lalu mendirikan bank sirkulasi/sentral yang bertanggung jawab menerbitkan dan mengelola mata uang RI. Margono berjasa besar atas perkembangan bisnis atau usaha perbankan di Indonesia. Karena Margono adalah seorang pionir, maka dia berhasil menanamkan nilai-nilai dan cara pandang bisnis perbankan di Indonesia, menggantikan peranan De Javasche Bank pada era penjajahan. Bank Negara Indonesia (BNI) membuka lowongan kerja untuk posisi:

OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (ODP BNI)

Persyaratan:

  • Gelar Sarjana (S1) / Pasca Sarjana (S2) semua bidang studi dari universitas terkemuka 
  • Min IP 3.00 dari 4.00
  • Maksimum Usia: 26 (S1) dan 28 (S2) 
  • Mahir dalam bahasa Inggris 
  • Integritas kuat, energi tinggi, dan Passionate 
  • Status belum menikah dan bersedia tidak menikah selama program berlangsung (6 bulan) 
  • Tidak ada keluarga dekat yang saat ini bekerja sebagai pegawai aktif BNI

Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online melalui LINK INI

Area Penempatan:
Seluruh Indonesia

Deadline:
8 Agustus 2017

Sumber:
Info Lowongan Kerja Lulusan Baru Bank BNI Info Lowongan Kerja Lulusan Baru Bank BNI Reviewed by rianxska on 00.53 Rating: 5

Tidak ada komentar: