Info Lowongan Kerja Fresh Graduate PT Indonesia Infrastructure Finance (IIF)

Informasi Karir Indonesia
PT Indonesia Infrastructure Finance (IIF) merupakan perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang pembiayaan infrastruktur, yang dikelola secara profesional dengan fokus investasi pada proyek-proyek infrastruktur yang layak secara komersial. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2010 atas prakasa dan inisiatif Kementerian Keuangan Republik Indonesia bersama Bank Dunia (World Bank), Bank Pembangunan Asia (ADB) dan lembaga multilateral lainnya. Tujuan dari pendirian perusahaan ini merupakan untuk menjadi katalisator dalam percepatan pembangunan infrastruktur di Indonesia dan meningkatkan partisipasi swasta dalam pembiayaan pembangunan infrastruktur di Indonesia. Perusahaan ini menyediakan pinjaman jangka panjang, penjaminan serta layanan lainnya yang berkaitan dengan proyek infrastruktur. Saat ini perusahaan ini membuka lowongan kerja untuk lulusan barudengan posisi sebagai berikut:

OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM

Persyaratan:
  • Memiliki gelar Sarjana atau Master dari fakultas Ekonomi, Bisnis, Teknik, Matematika dan Statistik dari Universitas ternama (Sarjana/Master) di dalam maupun di luar negeri.
  • Memiliki catatan prestasi yang memuaskan.
  • Aktif di organisasi.
  • Memiliki pengalaman kerja 0-2 tahun.
  • Cakap berbahasa Inggris baik lisan maupun tertulis, dengan bukti skor kompetensi dari lembaga sertifikasi Bahasa Inggris yang berstandar internasional).
  • Memiliki kemampuan dan minat untuk bergabung di perusahaan yang pesat berkembang.
  • Memiliki ketertarikan yang tinggi terhadap data dan analisa.

Pendaftaran:
Kirimkan CV dan dokumen pendukung ke: hrd@iif.co.id

atau dikirimkan langsung kepada:
Human Resource Division
The Energy Building, 30th Floor,
Sudirman Central Business District Lot. 11A.
Jl. Jend. Sudirman Kav.52-53 Jakarta 12190, Indonesia

Deadline: 
15 Agustus 2017

Sumber:
Klik disini
Info Lowongan Kerja Fresh Graduate PT Indonesia Infrastructure Finance (IIF) Info Lowongan Kerja Fresh Graduate PT Indonesia Infrastructure Finance (IIF) Reviewed by rianxska on 08.07 Rating: 5

Tidak ada komentar: