Karir Indonesia : Info Lowongan Kerja PT. Sinar Sosro

Informasi Karir Indonesia


PT. Sinar Sosro adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang minuman ringan, terutama yang berbahan dasar teh. PT Sinar Sosro merupakan perusahaan minuman teh siap minum dalam kemasan botol yang pertama di Indonesia dan di dunia. Pembentukan perusahaan Sosro tidak lepas dari sejarah terciptanya Teh Botol yang diciptakan oleh keluarga Sosrodjojo.Tahun 1940, Keluarga Sosrodjojo memulai usahanya di sebuah kota kecil bernama Slawi di Jawa Tengah. Pada saat memulai bisnisnya, produk yang dijual adalah teh kering dengan merek Teh Cap Botol di mana daerah penyebarannya masih di seputar wilayah Jawa Tengah. Tahun 1953, Keluarga Sosrodjojo mulai memperluas bisnisnya dengan merambah ke ibukota Jakarta untuk memperkenalkan produk Teh Cap Botol yang sudah sangat terkenal di daerah Jawa Tengah.
Bahan baku teh untuk PT. Sinar Sosro berasal dari perkebunan teh Gunung Rosa (Cianjur), Gunung Manik (Cianjur), Gunung Cempaka (Cianjur), Gunung Satria (Garut), daerah Neglasari (Garut), daerah Cukul (Pangelengan), dan daerah Sambawa (Tasikmalaya). PT. Sinar Sosro memiliki 10 pabrik yang tersebar di Indonesia, yaitu di Cakung (Jakarta Timur), Tambun dan Cibitung (Jawa Barat), Pandeglang (Banten), Serdang, Ungaran (Jawa Tengah), Gresik dan Mojokerto (Jawa Timur), Bali, dan Palembang, (Sumatera Selatan). Produk yang telah diproduksi oleh PT Sinar Sosro antara lain Teh Botol Sosro, Teh Celup Sosro, Joy Tea Green Tea, Fruit Tea, Happy Jus, Country Choice (Jus Buah), TEBS, S-Tee, Freso, Creso dan Prim-A (Air Mineral).


Tambahkan WhatsApp, LINE dan Instagram official mariberkarir untuk mendapatkan informasi lowongan kerja yang terbaru


SUPERVISORY TRAINEE
Tugas Utama:
  • Membantu melaksanakan pengawasan langsung atas pelaksanaan operasional produksi sesuai perencanaan / strategi atasan terkait untuk mencapai target yang telah ditentukan.
  • Konsentrasi memelihara atau menjaga fasilitas atau peralatan pabrik dan mengadakan perbaikan atau penyesuaian / penggantian yang diperlukan agar dapat menjamin tercapainya suatu proses produksi yang memuaskan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.
  • Memberikan data masukan dan saran kepada atasan terkait untuk tujuan evaluasi dan analisa, baik tentang mutu hasil produksi maupun hal-hal lain yang berhubungan dengan produksi & maintenance seperti effisiensi mesin dan penghematan bahan.
  • Memelihara kondisi dan kebersihan baik peralatan yang berkaitan dengan produksi maupun lingkungan sekitarnya.
  • Memastikan setiap operator / bawahannya bekerja sesuai  SOP sehingga menunjang pelaksanaan ISO 9001, sikap kerja 5R dan sistem HACCP

Persyaratan:
  • Laki-laki
  • Usia Maksimal 28 tahun,
  • Pendidikan min D3 (Teknik Mesin, Teknik Elektro) dengan IPK min 2.8
  • Memiliki pengalaman min 1 tahun
  • Menguasai Ms. Office
  • Menguasai bahasa Inggris baik lisan ataupun tulisan
  • Mempunyai jiwa leadership, tegas, lebih disukai yang berpengalaman organisasi.
  • Bersedia bekerja dengan sistem Shift dan ditempatkan di Cibitung

Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online melalui LINK INI

Sumber:
Klik disini

Karir Indonesia : Info Lowongan Kerja PT. Sinar Sosro Karir Indonesia : Info Lowongan Kerja PT. Sinar Sosro Reviewed by rianxska on 13.08 Rating: 5

Tidak ada komentar: