Karir Indonesia : Info Lowongan Kerja PT Asuransi Sequislife

Informasi Karir Indonesia



Project Management Office Analyst
Persyaratan:
  • Sarjana, lebih disukai dari Bisnis, Manajemen Keuangan atau Ekonomi dari universitas terkemuka.
  • Minimal 2 tahun bekerja dalam pengalaman proyek, sebaiknya di bidang Asuransi Jiwa atau industri perbankan.
  • Menguasai MS Word, MS Excel, dan MS Powerpoint.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris dan bahasa.
  • Memiliki kemampuan presentasi yang baik dan memperhatikan detailnya.

Agency Development Manager (Bandung)
Persyaratan:
  • Sarjana dari disiplin apapun.
  • Minimal 5 tahun di bidang asuransi jiwa dan menangani pengembangan agensi. Pengalaman sebagai agency leader / trainer akan menjadi keuntungan.
  • Kemampuan interpersonal dan komunikasi yang sangat baik.
  • Membangun kepercayaan dan keterampilan melatih.
  • Pemikiran kreatif dan inovatif.
  • Berorientasi pada tujuan.

Management Development Program
Persyaratan:
  • Sarjana Pemasaran / Administrasi Bisnis / Manajemen Bisnis, S2 lebih baik.
  • Dengan atau tanpa pengalaman kerja.
  • Pola pikir wirausaha.
  • lebih disukai antara 23 sampai 28 tahun.

Tax Officer
Persyaratan:
  • Sarjana Akuntansi atau Pajak.
  • Pengetahuan bagus dalam peraturan perpajakan yang diperbaharui.
  • Pengetahuan dasar di MS Excel dan Word.
  • Pengalaman minimal 2 tahun di bidang pajak; fresh graduate dipersilakan melamar

Software Developer
Persyaratan:
  • Minimal Diploma atau Sarjana di bidang Ilmu Komputer / Teknologi Informasi atau yang setara.
  • Bahasa yang dibutuhkan: Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia
  • Minimal 1 Tahun (s) dari pengalaman kerja sebagai Software Developer
  • Keterampilan yang Mahir di C #, SQL Server, Crystal Reports, Visual Studio Web Application
  • Lebih disukai Junior Executive yang mengkhususkan diri pada IT / Computer - Software atau yang setara.

Head of Financial Service Center
Persyaratan:
  • Sarjana Manajemen / Matematika / Aktuaria / Akuntansi.
  • Menguasai manajemen pelayanan pelanggan.
  • Pengalaman minimal 5 tahun di posisi manajerial di bidang terkait.

Pricing Manager
Persyaratan:
  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana Matematika atau yang setara.
  • Fellow, Society of Actuaries of Indonesia (FSAI).
  • Setidaknya 5 tahun (s) pengalaman kerja terutama dalam penentuan harga dan manajemen risiko di perusahaan Asuransi Jiwa.
  • Lebih disukai Manajer yang mengkhususkan diri pada Ilmu Pengetahuan Aktuaria / Statistik atau yang setara.

Financial Analyst
Persyaratan:
  • Kandidat harus memiliki minimal Sarjana di bidang Keuangan / Akuntansi / Perbankan atau yang setara.
  • Berpengalaman minimal 2 tahun sebagai Analis Keuangan atau Analis Kredit di lembaga keuangan.
  • Pengetahuan mendalam tentang analisis laporan keuangan, peramalan dan pemodelan keuangan.
  • Punya pengetahuan tentang cara menggunakan terminal Bloomberg.
  • Keterampilan intermediate di MS. Kantor terutama Excell.
  • Komunikasi verbal dan tertulis yang baik dalam bahasa Inggris.

Business Analyst (Core Application) Assistant Manager
Persyaratan:
  • Sarjana Ilmu Komputer / Teknologi Informasi, Asuransi Jiwa jurusan Matematika, atau Akuntansi / Keuangan.
  • Pengetahuan aktuaria adalah sebuah keuntungan.
  • Minimal 2 tahun pengalaman kerja sebagai Business Analyst untuk sistem inti di Asuransi Jiwa / Bank, khususnya penanganan produk asuransi unit link.

Agency Development Officer (for Samarinda Area)
Persyaratan:
  • Sarjana di jurusan apapun.
  • Minimal 1 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Diperlukan Skill (s): Keterampilan Komunikasi yang Baik, Baik dalam Hubungan Manusia
  • Lebih disukai Kurang dari 1 tahun pengalaman khusus dalam Penjualan - Jasa Keuangan (Asuransi, Unit Trust, dll) atau yang setara.

Business Intelligence Developer
Persyaratan:
  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana di bidang Ilmu Komputer / Teknologi Informasi atau yang setara.
  • Bahasa yang dibutuhkan: Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia.
  • Minimal 2 Tahun pengalaman kerja sebagai Business Intelligence Developer / Analyst.
  • Pengalaman kerja di perusahaan asuransi jiwa akan menjadi keuntungan.
  • Diperlukan Skill Oracle DB, SQL Server, RDBMS, ETL.
  • Lebih disukai Staff (non manajemen & non-supervisor) khusus di IT / Computer - Network / System / Database Admin atau yang setara.

Accounting Officer
Persyaratan:
  • Sarjana Akuntansi.
  • Fresh graduate dipersilahkan melamar.
  • Dasar dalam pengetahuan akuntansi.

IT Business Analyst (Front End System) - Talent Pool
Persyaratan:
  • Minimal 2 tahun pengalaman kerja sebagai Business Analyst di industri jasa asuransi jiwa / keuangan.
  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Bachelor di bidang Teknologi Informasi, Ilmu Komputer, atau Sistem Informasi dari universitas terkemuka.
  • Keterampilan yang dibutuhkan: analisis analitis yang baik, sistem pelayanan pelanggan, keterampilan menulis dokumentasi yang baik, Keterampilan Komunikasi, Manajemen waktu dalam jadwal yang ketat.
  • Memiliki pengalaman dalam menangani Sistem CRM, Customer / Agency Portal atau Customer Servicing System adalah sebuah keuntungan.
  • Menguasai Ms.Windows Server, MSSQL Server.
  • Bahasa yang dibutuhkan: Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia
  • Pelamar harus bersedia bekerja di Jakarta Pusat.
  • Lebih disukai Supervisor / Koordinator yang mengkhususkan diri pada IT / Komputer - Software atau yang setara.

Financial Controller
Persyaratan:
  • Sarjana Akuntansi, MBA adalah sebuah keuntungan
  • Pengalaman kerja berkaitan dengan Asuransi Jiwa atau Audit
  • Kemahiran berbahasa Inggris (tertulis dan lisan)

Regional Training Manager (for Batam Area)
Persyaratan:
  • Kandidat harus memiliki setidaknya Sarjana atau yang setara.
  • Minimal 2 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Skill yang dibutuhkan: Skill Coaching yang Baik, Continuous Self Development
  • Lebih disukai Supervisor / Koordinator yang bergerak di bidang Penjualan - Jasa Keuangan (Asuransi, Unit Trust, dll) atau yang setara.
  • Lebih disukai berdomisili dari daerah (Batam)

Agency Development Manager (Surabaya)
Persyaratan:
  • Sarjana dari disiplin apapun
  • Minimal 5 tahun di bidang asuransi jiwa dan menangani pengembangan agensi. Pengalaman sebagai agency leader / trainer akan menjadi keuntungan.
  • Kemampuan interpersonal dan komunikasi yang sangat baik
  • Membangun kepercayaan dan keterampilan melatih
  • Pemikiran kreatif dan inovatif
  • Berorientasi pada tujuan

Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online melalui LINK INI

Sumber:
Klik disini

Karir Indonesia : Info Lowongan Kerja PT Asuransi Sequislife Karir Indonesia : Info Lowongan Kerja PT Asuransi Sequislife Reviewed by rianxska on 15.06 Rating: 5

Tidak ada komentar: