Karir Indonesia : Info Lowongan Kerja PT Home Credit Indonesia

Informasi Karir Indonesia

PT Home Credit Indonesia yang berdiri di Indonesia pada tahun 2013 menyediakan jasa pembiayaan kepada pelanggan yang ingin membeli barang seperti peralatan rumah tangga, barang elektronik, handphone dan perabotan. Selain itu PT Home Credit Indonesia juga menyediakan pembiayaan multi guna yang ditawarkan untuk membiayai renovasi rumah, uang sekolah atau bahkan liburan. Seiring PT Home Credit Indonesia memperluas jaringan distribusinya, rangkaian produk PT Home Credit Indonesia juga akan diperluas.
Hingga awal tahun 2017, bisnis PT Home Credit Indonesia berkembang tidak hanya di Jabodetabek, tetapi juga di Bandung, Makassar, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Malang, Denpasar, Pekanbaru, Medan, Batam, Palembang, Banjarmasin, Pontianak, Manado, dan Balikpapan. PT Home Credit Indonesia berencana untuk mengembangkan layanan ke seluruh kota-kota di Indonesia hingga tahun 2018. Saat ini perusahaan ini membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut:

Home Credit Leadership Development Program

Persyaratan:
  • Fresh Graduate Sarjana (S1 / S2) semua jurusan 
  • Memiliki IPK Min 3.0 skala 4.0
  • Memiliki kepribadian yang kuat dalam Kepemimpinan, Komunikasi dan Nilai-nilai Kredit Rumah Tangga
  • Mammpu berkomunikasi dalam bahasa Inggris secara lisan dan tulisan
  • Berusia antara 21 - 26 tahun

Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online melalui LINK INI atau datang langsung untuk Walk In Interview yang akan dilaksanakan pada:
Pukul : 09.00 – 12.00 WIB
Tanggal : 11 Oktober 2017 
Tempat : Ruang Galeri Arsitektur, Gd. Labtek IX B, Institut Teknologi Bandung. Jl. Ganesha no. 10, Bandung 40132. 

Deadline:
18 Oktober 2017

Sumber:

Karir Indonesia : Info Lowongan Kerja PT Home Credit Indonesia Karir Indonesia : Info Lowongan Kerja PT Home Credit Indonesia Reviewed by rianxska on 13.34 Rating: 5

Tidak ada komentar: