Karir Indonesia : Info Lowongan BUMN PT Surveyor Indonesia - Teknik Sipil

Informasi Karir Indonesia

PT Surveyor Indonesia (PTSI) adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang survei, inspeksi, dan konsultasi. Cakupan PTSI berupa industri, pemerintah, pengembangan wilayah, minyak dan gas bumi, mineral, sistem dan sertifikasi, lingkungan, pertanian serta manajemen outsourcing. Surveyor Indonesia berkantor pusat di Jakarta dan memiliki 6 kantor cabang dan beberapa unit wilayah kerja di seluruh Indonesia, menyediakan pelayanan baik di pasar dalam negeri maupun luar negeri.
PT Surveyor Indonesia didirikan pada tahun 1991, awal misinya adalah untuk membantu Pemerintah Republik Indonesia dalam memperlancar aliran barang modal dan peralatan ke Indonesia dari seluruh dunia melalui jasa pemeriksaan pra-pengapalan yang bertaraf internasional.
Hingga saat ini PT. Surveyor Indonesia sudah menjadi perusahaan terkemuka dibidangnya. Keberadaan Sumber daya manusia yang berpengalaman dan berkualitas tentunya menjadi faktor yang penting dalam perkembangan PT. Surveyor Indonesia. Pada saat ini PT. Surveyor Indonesia membuka lowongan kerja untuk posisi:



Tambahkan WhatsApp, LINE dan Instagram official mariberkarir untuk mendapatkan informasi lowongan kerja yang terbaru


SIPIL
Persyaratan:
  • Lulusan Sarjana, Magister / Pasca Sarjana Teknik (Sipil), Teknik (Electrical / Electronic), Teknik (Lainnya) atau yang setara.
  • Bahasa yang dibutuhkan: bahasa inggris
  • Pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Memiliki pengalaman pengawasan jalan tol, pengawasan geoteknik, jalan raya pengawasan
  • Lebih disukai Staf (non manajemen & non-supervisor) yang mengkhususkan diri pada Teknik - Sipil / Konstruksi / Struktural atau yang setara.

Pendaftaran:
Silahkan melengkapi lamaran anda melalui LINK INI

Sumber:
Klik disini

Karir Indonesia : Info Lowongan BUMN PT Surveyor Indonesia - Teknik Sipil Karir Indonesia : Info Lowongan BUMN PT Surveyor Indonesia - Teknik Sipil Reviewed by rianxska on 10.38 Rating: 5

Tidak ada komentar: