Karir Indonesia : Info Lowongan Kerja Teknik Sipil PT. Pulauintan Bajaperkasa Konstruksi

Informasi Karir Indonesia
PT. Pulau Bajaperkasa Konstruksi atau yang dikenal dengan PULAUINTAN. Didirikan pada 30 Juli 1990, perusahaan ini telah berkembang menjadi kontraktor bangunan terhormat di Indonesia. Portofolio beragam kami mencakup bangunan komersial (perkantoran, hotel, mal, apartemen, dll), bangunan industri (pabrik, gudang, dll.), Gedung pendidikan dan bangunan yang berhubungan dengan kegiatan sosial (sekolah, bangunan terkait agama) dan sebagainya.
Untuk melayani pelanggannya lebih baik lagi, perusahaan ini menghadirkan kombinasi kerja tim, pengetahuan, ketrampilan yang sangat baik, serta komitmen terhadap kepuasan pelanggan. Perusahaan ini selalu bersemangat untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan berkontribusi pada masyarakat dengan memberikan nilai inti yang melampaui semua harapan. Saat ini PULAUINTAN mengundang kandidat-kandidat yang sangat termotivasi dan berbakat untuk bergabung dengan tim kami di lingkungan kerja yang mapan dan menantang.

ESTIMATE (EST)

Persyaratan:
  • Minimal lulusan D4/S1 Teknik Sipil
  • Minimal memiliki pengalaman kerja 2 tahun dibidang terkait
  • Memahami proses tender
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Mampu mengoperasi komputer minimal Ms. Office

Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online melalui LINK INI

Deadline:
31 Agustus 2017

Sumber:
Klik disini

Karir Indonesia : Info Lowongan Kerja Teknik Sipil PT. Pulauintan Bajaperkasa Konstruksi Karir Indonesia : Info Lowongan Kerja Teknik Sipil PT. Pulauintan Bajaperkasa Konstruksi Reviewed by rianxska on 05.06 Rating: 5

Tidak ada komentar: