Karir Indonesia : Info Lowongan Kerja Pekanbaru PT. Asuransi Jiwa Sinarmas MSIGlife Agustus 2017

Informasi Karir Indonesia

Keberhasilan PT. Asuransi Jiwa SinarmasMSIGlife sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang Asuransi Jiwa tidak terlepas dari peranan Agency Pemasaran yang merupakan ujung tombak dalam memasarkan produk-produk yang dihasilkan.
Berdasarkan hal tersebut, maka PT. Asuransi Jiwa SinarmasMSIGlife, membuat suatu program kerja sama dalam rangka pengembangan jaringan pemasaran asuransi jiwa yaitu "Program Kerjasama Kemitraan Asuransi Sinarmas MSIGlife

" Program Kerjasama Kemitraan Asuransi Sinarmas MSIGlife " adalah suatu program kerjasama yang diperuntukkan bagi setiap orang yang ingin menjadi bagian dalam jaringan pemasaran 'Asuransi Jiwa' dengan sistem yang Profesional dan Menguntungkan.

JENJANG KARIER:
Dalam MITRA , para Professional dapat memiliki Jenjang Karir yang menghasilkan, meliputi Sales Executive, Sales Manager, Agency Manager, Agency Director

BENEFIT & FASILITAS :
Pada setiap Jenjang Karir, para Profesional yang telah tergabung dalam MITRA Asuransi Sinarmas MSIGlife, memperoleh Benefit antara lain : Komisi, Bonus, Salary dan kesempatan untuk Traveling ke Luar Negeri, serta keikutsertaan dalam MITRA Executive Club (MEC) yang merupakan penghargaan dari PT. ASURANSI Sinarmas MSIGlife bagi setiap Profesional yang berprestasi.

TRAINING/ PELATIHAN :
Setiap Profesional yang tergabung dalam MITRA kita berhak untuk mengikuti Training dan Pelatihan yang diadakan oleh PT. ASURANSI Sinarmas MSIGlife, dalam rangka Peningkatan Pengetahuan dan Keahlian Profesi.
SISTEM KERJA :

Dalam MITRA kita, para Profesional tidak perlu hadir atau pun datang setiap hari ke PT. ASURANSI Sinarmas MSIGlife. Para Profesional dapat bekerja di rumah, di tempat umum atau dimanapun. Ini karena MITRA kita telah menggunakan 'System Online' dalam setiap kegiatannya.

Untuk menjadi Agen MITRA
cukup dengan memberikan :
1. Fotocopy KTP,
2. Fotocopy NPWP,
3. 1 (satu) lembar Pas Foto berwarna ukuran 4 x 6,
4. Mengisi Formulir Pendaftaran
5. Lisensi (Rp. 285.000)


Hub. Wa 082384865408 (Dani)
Karir Indonesia : Info Lowongan Kerja Pekanbaru PT. Asuransi Jiwa Sinarmas MSIGlife Agustus 2017 Karir Indonesia : Info Lowongan Kerja Pekanbaru  PT. Asuransi Jiwa Sinarmas MSIGlife Agustus 2017 Reviewed by rianxska on 05.01 Rating: 5

Tidak ada komentar: