Karir Indonesia : Management Trainee PT Mandom Indonesia, Tbk

Informasi Karir Indonesia
Mandom Corporation adalah perusahaan asal Jepang yang memproduksi dan mengedarkan produk-produk kosmetik untuk perawatan kulit, perawatan rambut, parfum, dan deodoran. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1927 dengan nama Kintsuru Perfume Corporation ( é‡'鶴香水æ ÂªÃ¥¼Ã¤¼šÃ§¤¾ ) dan berubah nama menjadi Mandom Corporation pada tahun 1971. PT Mandom Indonesia Tbk berdiri sebagai perusahaan joint venture antara Mandom Corporation, Jepang dan PT The City Factory. Perseroan berdiri dengan nama PT Tancho Indonesia dan pada tahun 2001 berganti menjadi PT Mandom Indonesia Tbk. 
Kegiatan produksi komersial Perseroan dimulai pada tahun 1971 dimana pada awalnya Perseroan menghasilkan produk perawatan rambut, kemudian berkembang dengan memproduksi produk wangi-wangian dan kosmetik. Perseroan mempunyai dua lokasi pabrik yaitu pabrik Sunter yang khusus memproduksi seluruh produk kosmetik Perseroan sementara pabrik Cibitung berfungsi untuk memproduksi kemasan plastik dan juga sebagai pusat logistik. Kemasan plastik dikirim dari Cibitung ke Sunter untuk diisi kemudian barang jadi dikirim kembali ke Cibitung dan didistribusikan melalui pusat logistik. Saat ini PT Mandom Indonesia Tbk membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut:


Tambahkan WhatsApp, LINE dan Instagram official mariberkarir untuk mendapatkan informasi lowongan kerja yang terbaru


GLOBAL MANAGEMENT TRAINEE

Persyaratan:
  • Lulus S1 atau S2 dari UI, ITB, UGM atau ITS di tahun 2015/2016/2017
  • Memiliki  IPK minimal: 3.0 untuk "Engineering MT"
  • Bidang Studi Teknik  atau yang relevan

Proses Seleksi:
  • Step I Pre-Selection
  • Step II General Lecture & Walk-in 3 minutes interview
  • Step III Psychological Test
  • Step IV Interview with Mandom Management
  • Step V Medical Check Up

Deadline:
15 November 2017

Sumber:

Karir Indonesia : Management Trainee PT Mandom Indonesia, Tbk Karir Indonesia : Management Trainee  PT Mandom Indonesia, Tbk Reviewed by rianxska on 08.29 Rating: 5

Tidak ada komentar: