Karir Indonesia : Product Technical Trainee PT Bentoel

Informasi Karir Indonesia

PT Bentoel Internasional Investama Tbk (Bentoel Group) adalah perusahaan rokok terbesar kedua di Indonesia. PT Bentoel Group bermula dari pabrik rokok kecil bernama “Strootjes Fabriek Ong Hok Liong”, yang didirikan oleh Ong Hok Liong. Pada tahun 1954 pabrik rokok tersebut berubah nama menjadi PT Perusahaan Rokok Tjap Bentoel. Pada akhir tahun 1960-an, Bentoel Group menjadi perusahaan pertama di Indonesia untuk memproduksi rokok kretek filter buatan mesin dan membungkus kotak rokoknya dengan plastik. Inovasi-inovasi ini kemudian menjadi standard pada industri tembakau nasional.
Pada 17 Juni 2009, perusahaan ini diakuisisi oleh British American Tobacco, perusahaan rokok terbesar kedua di dunia dengan saham 85%. Selanjutnya pada 25 Agustus 2009, British American Tobacco menaikkan kepemilikan saham Bentoel Group hingga 99%. Pada awal tahun 2010, British American Tobacco Indonesia resmi bergabung dengan Bentoel. Namun, pada 7 September 2011, British American Tobacco resmi menjual 13% saham Bentoel ke pihak UBS cabang London. Saat ini PT Bentoel Internasional Investama Tbk membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut:

Product Technical Trainee
Persyaratan:
  • Sarjana Teknik  bidnag Sains, & Ilmu Terapan dari universitas terkemuka 
  • Memiliki IPK minimal 3,00 dari skala 4,00
  • Fasih berbahasa Inggris (tertulis dan lisan)
  • Memiliki kemampuan berpikir dan kepemimpinan yang analitis
  • Mobilitas Tinggi (baik lokal & internasional)
  • Bersedia ditempatkan di Malang, Jawa Timur

Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online melalui LINK INI

Deadline:
31 Oktober 2017

Sumber:
Klik disini

Karir Indonesia : Product Technical Trainee PT Bentoel Karir Indonesia : Product Technical Trainee PT Bentoel Reviewed by rianxska on 00.19 Rating: 5

Tidak ada komentar: