Karir Indonesia : Info Lowongan Kerja BUMN LKBN Antara

Informasi Karir Indonesia

Perusahaan Umum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara (atau disingkat Perum LKBN Antara) merupakan kantor berita di Indonesia, yang dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. Perum LKBN Antara merupakan BUMN yang diberikan tugas oleh Pemerintah untuk melakukan peliputan dan penyebarluasan informasi yang cepat, akurat, dan penting, ke seluruh wilayah Indonesia dan dunia internasional. Kantor Berita ANTARA didirikan oleh Adam Malik, Soemanang, A.M. Sipahoetar dan Pandoe Kartawigoena ketika semangat perjuangan kemerdekaan nasional menggelora dan digerakkan oleh para pemuda pejuang. Inilah para Pendiri ANTARA (founding fathers). Keberhasilan ANTARA menyiarkan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 1945 ke seluruh dunia adalah wujud kecintaan dan baktinya yang besar bagi perjuangan bangsa Indonesia. 
Melalui Peraturan Pemerintah Nomor : 40 Tahun 2007, akhirnya ANTARA resmi bergabung menjadi keluarga besar Kementerian BUMN dan berubah menjadi Perum Lembaga Kantor Berita Nasional ANTARA. Didukung teknologi informasi terkini, ANTARA memiliki jaringan komunikasi yang menjangkau berbagai pelosok tanah air dan dunia. ANTARA memiliki biro di setiap propinsi serta perwakilan di beberapa kotamadya/kabupaten. Agar dapat menyajikan berita luar negeri dengan persepsi nasional, ANTARA mengendalikan biro/perwakilan di Kuala Lumpur (Malaysia), Beijing (China) dan London (Inggris).
Perum Lembaga Kantor Berita Nasional ANTARA, membutuhkan beberapa kandidat untuk mengisi posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

IT Support (Bloomberg) 

Persyaratan:
  • Pendidikan S1 Komputer hardware atau software dengan IP min. 3.
  • Umur Max. 27 tahun.
  • Memiliki Pengalaman 1 - 2 tahun di industri Telekomunikasi atau aplikasi.
  • Mengerti tentang server Symantec Ghost Multicasting, masalah keamanan router, pengetahuan perangkat keras PC, Microsoft Windows, Word dan Excel.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik terutama dalam bahasa Inggris dan sikap kerja yang proaktif.
  • Kemampuan untuk belajar dan bekerja dengan teknologi baru.
  • Mampu belajar mandiri bila dilengkapi dengan on line training.
  • Bersedia bekerja lembur bila dibutuhkan.
  • Mampu berbahasa Inggris Aktif.

Pendaftaran:
Kirimkan surat lamaran anda beserta dokumen pendukung melalui email ke recruitment-sdm@antara.net.id dengan subject email: IT SUPPORT

Atau dikirimkan langsung ke:
Dept. SDM & Umum LKBN ANTARA
Wisma ANTARA Lt.19
Jl. Medan Merdeka Selatan Kav.17
Jakarta Pusat 10110

Deadline:
09 Nopember 2017

Sumber:
Klik disini

Karir Indonesia : Info Lowongan Kerja BUMN LKBN Antara Karir Indonesia : Info Lowongan Kerja BUMN LKBN Antara Reviewed by rianxska on 15.51 Rating: 5

Tidak ada komentar: