Karir Indonesia : Info Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan

Informasi Karir Indonesia



AUDITOR INTERNAL

Persyaratan:

  • Pendidikan S1, diutamakan jurusan Akuntansi/Manajemen/Hukum/Teknologi Informatika
  • Memiliki pendidikan S2 lebih diutamakan
  • IPK S1 minimal 3.00 (skala 4.00) dan IPK S2 minimal 3.20 (skala 4.00)
  • Belum berulang tahun yang ke-40 pada 31 Desember 2017
  • Pengalaman kerja minimal 7 tahun sebagai Auditor, diutamakan dengan jabatan terakhir minimum 2 tahun sebagai Supervisor Auditor/Assistant manager auditor
  • Memiliki sertifikasi QIA/CIA/CFIA/CMRI atau sertifikasi dari lembaga pemerintah.
  • Siap ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
  • Berjiwa kepemimpinan yang baik, Mampu bekerja sama dengan tim, mampu berpikir analitis, kreatif, objektif, aktif, dinamis dan memiliki interpersonal skill yang baik.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris
  • Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
  • Hanya kandidat shortlisted yang dapat dilanjutkan ke tahap berikutnya


Dokumen Lamaran:

  • Copy Ijazah pendidikan terakhir
  • Kartu Identitas (KTP/SIM/PASPOR)
  • CV lengkap dan diwajibkan menyebutkan pengalaman kerja serta referensi yang relevan dengan persyaratan yang harus dipenuhi
  • Surat Keterangan Pengalaman Kerja yang relevan dengan CV
  • Sertifikasi yang dimiliki (QIA/CIA/CFIA/CMRI)


Pendaftaran:

  • Scan semua berkas tersebut diatas dalam bentuk .pdf, kecuali Copy Ijazah pendidikan terakhir di scan dalam bentuk .jpeg.
  • Semua file yang di scan disimpan dalam satu folder lalu di-archive menjadi bentuk .zip atau .rar untuk kemudian diunggah ke website rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan ketika melakukan pendaftaran melalui LINK INI


Deadline:
22 Oktober 2017

Sumber:

Karir Indonesia : Info Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan Karir Indonesia : Info Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan Reviewed by rianxska on 05.51 Rating: 5

Tidak ada komentar: