Karir Indonesia : Info Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia untuk Semua Jurusan

Informasi Karir Indonesia

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk merupakan salah satu BUMN yang disebut Telkom Indonesia atau Telkom saja. Perusahaan ini adalah perusahaan informasi dan komunikasi serta penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi secara lengkap di Indonesia. Telkom mengklaim sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, dengan jumlah pelanggan telepon tetap sebanyak 15 juta dan pelanggan telepon seluler sebanyak 104 juta.
TelkomGroup mengajak talenta-talenta terbaik bangsa untuk bergabung melalui Great People Trainee Program sesuai minat, keahlian dan kompetensi untuk memenuhi tuntutan global. Peluang bergabung terbuka lebar tidak hanya bagi talenta kreatif yang bersemangat menimba pengalaman dan siap memperkuat supertim kami.


Tambahkan WhatsApp, LINE dan Instagram official mariberkarir untuk mendapatkan informasi lowongan kerja yang terbaru


Content Acquisition Officer (CONTRACT)

Persyaratan:
  • Minimal lulusan sarjana (S1) semua jurusan
  • Memiliki 5 Tahun pengalaman kerja di bidang perizinan konten dan akuisisi terutama dari Top 3 PayTV Operator. Sebaiknya Staf (non manajemen & non-supervisor) khusus dalam Content Acquisition atau yang setara.
  • Memiliki kemampuan kepemimpinan dan kompetensi untuk melakukan fungsi dan proyek akuisisi konten.
  • Sebaiknya memiliki jaringan yang bagus dengan Content Provider.

Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online melalui LINK INI

Deadline:
-

Sumber:

Karir Indonesia : Info Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia untuk Semua Jurusan Karir Indonesia : Info Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia untuk Semua Jurusan Reviewed by rianxska on 07.37 Rating: 5

Tidak ada komentar: