Informasi Karir Indonesia
ANALYST
Persyaratan:
CALLBACK STAFF
Persyaratan:
RECRUITING, ONBOARDING, EMPLOYEE LIFECYCLE PROCESS LEAD
Persyaratan:
Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online melalui LINK INI
Sumber:
Klik disini
Citibank merupakan salah satu divisi dari perusahaan jasa finansial raksasa Citigroup. Citibank didirikan pada 1812 sebagai Bank Kota New York. Pada 1894 di menjadi bank terbesar di Amerika Serikat. Pada 1902 dia mulai mengadakan perluasan ke seluruh dunia dan menjadi bank pertama di AS yang memiliki departemen luar negeri. Pada 1930 dia menjadi bank terbesar di dunia dengan lebih dari 100 cabang di 23 negara. Dia mengubah namanya menjadi The First National City Bank of New York pada 1955, dan kemudian menjadi First National City Bank pada 1962 dan menjadi Citibank pada 1976. Citibank adalah bank AS pertama yang memperkenalkan ATM di 1970-an, dalam rangka pengurangan "teller" manusia dan memberikan akses akun 24-jam.
Citibank beroperasi di lebih dari 50 negara di dunia. Lebih dari setengah dari 1.400 kantornya berada di AS, kebanyakan di New York, New York, Chicago, Illinois, Miami, Florida, dan Washington, DC, dan juga di California. Bank ini juga menawarkan produk asuransi dan investasi. Mereka menawarkan pelayanan online dan merupakan salah satu yang paling sukses, dengan sekitar 15 juta pengguna. Saat ini perusahaan ini membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut:
ANALYST
Persyaratan:
- Fasih berbahasa Inggris
- Lulusan bidang keuangan / akuntansi atau memiliki pengalaman dibidang setara lebih diutamakan
- Kemampuan analisis yang luar biasa
- Pengetahuan spesifik tentang risiko dan kredit, dan industri, termasuk pasar, pesaing dan peluang utama sektor ini
- Pengalaman di bidang Jasa Keuangan, khususnya di bidang Corporate dan Investment Banking
- Pengetahuan mendalam tentang pasar keuangan, produk pasar modal, manajemen perbendaharaan global
- Keterampilan interpersonal / networking dan berorientasi hasil
- Mampu membuat dan mempertahankan kontak pribadi yang baik dengan klien, dalam tim dan di antara mitra produk Citi
- Keterampilan komunikasi / presentasi yang bagus
CALLBACK STAFF
Persyaratan:
- Memiliki ketrampilan komunikasi telepon dan verbal yang kuat serta pendengaran aktif
- Fokus pelanggan dan kemampuan beradaptasi terhadap tipe kepribadian yang berbeda
- Kemampuan untuk multi task, menetapkan prioritas dan mengatur waktu secara efektif
- Memahami transaksi bank standar, serta produk dan layanan umum
- Kemampuan memasukkan data dan mengetik yang baik
- Menguasai aplikasi komputer yang relevan
RECRUITING, ONBOARDING, EMPLOYEE LIFECYCLE PROCESS LEAD
Persyaratan:
- Lulusan universitas atau perguruan tinggi semua jurusan, lebih diutamakan MBA
- Latar belakang manajemen operasi yang kuat
- Fasih berbahasa Inggris lisan dan tulisan
- Pengetahuan di MS Office
Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online melalui LINK INI
Sumber:
Klik disini
Karir Indonesia : Info Lowongan Kerja Citi Bank
Reviewed by rianxska
on
22.40
Rating:
Tidak ada komentar: