Info Lowongan Magang BUMN PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero)

Informasi Karir Indonesia

PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) atau PT PII adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dibawah Kementerian Keuangan yang bertugas untuk memberikan penjaminan atas proyek infrastruktur pemerintah yang dikembangkan dengan skema Kerjasama Pemerintah Badan Usaha (KPBU). PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) / PT PII adalah satu-satunya institusi di Indonesia yang menyediakan penjaminan terhadap risiko proyek infrastruktur dengan skema Kerjasama Pemerintah Swasta (KPS), yang dibentuk sebagai salah satu upaya pemerintah untuk mendukung percepatan pembangunan di Indonesia melalui penyediaan jaminan yang dilakukan dengan proses yang akuntable, transparan, dan kredible.
PT PII saat ini sedang mencari mahasiswa aktif untuk magang bergabung dengan Divisi Sekretaris Perusahaan selama 3 bulan. Program ini akan membantu anda memperoleh keterampilan berkomunikasi dan memberikan anda pengalaman bekerja. Anda akan mendapatkan pengalaman yang luas di bidang Corporate Secretary dan Good Corporate Governance.

LEGAL INTERN

Persyaratan:
  • Terdaftar sebagai mahasiswa sarjana (S1) aktif di universitas yang terakreditasi.
  • Memerhatikan yang sangat baik terhadap detail, berorganisasi dengan baik dan menunjukkan inisiatif dalam bekerja.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik secara lisan maupun tulisan 
  • Memiliki IPK minimal 3.0 dari 4.0

Pendaftaran:
Kirimkan CV terbaru anda ke recruitment@iigf.co.id

Deadline:
18 Agustus 2017

Sumber:
Klik disini
Info Lowongan Magang BUMN PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) Info Lowongan Magang BUMN PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) Reviewed by rianxska on 00.12 Rating: 5

Tidak ada komentar: